Seputar Peradilan

WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MASYARAKAT KABUPATEN TANAH LAUT

WhatsApp Image 2021 04 21 at 10.02.25

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Rabu (21/04/2021) Menindaklanjuti Instruksi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin tentang Perjanjian Kerjasama (MoU) Pelayanan Terpadu Terhadap Masyarakat Secara Prima. Bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dengan komitmen bersama untuk memberikan Pelayanan yang prima terhadap masyarakat Kabupaten Tanah Laut, Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB, Kantor Kementrian Agama dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Laut.

Perjanjian Kerjasama disaksikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin ini Dr. H. Lutfi S.H., M.H., dan Naffi, S.Ag., M.H Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Perjanjian Kerjasama ditandatangani oleh Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB, Drs H. M Rusdi Hilmi, MA Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tanah Laut dan Hj. Norhayati, S.H Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanah Laut.

WhatsApp Image 2021 04 21 at 08.55.23

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin ini Dr. H. Lutfi S.H., M.H., memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya agar komitmen bersama ini untuk memberikan Pelayanan yang prima terhadap masayarakat tanah laut.

Setelah Acara  Penandatanganan Kerjasama dilanjutkan dengan peresmian Media Center Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB sebagai pusat pembinaan dan pelatihan secara virtual.

Doc1 dikonversi 1

WhatsApp Image 2021 04 21 at 10.02.26