Area VI Website Pengadilan Agama Pelaihari

-->
website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech
AREA VI.HTML

Area VI

PENGUNGKIT

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Penilaian Sub Poin Penilaian  Eviden Keterangan
       
Standar Pelayanan a. Terdapat kebijakan standar pelayanan Link  
  b.Standar pelayanan telah dimaklumatkan Link  
  c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan Link  
  d. telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan Link  
Budaya Pelayanan Prima a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima Link  
  b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media Link  
  c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan Link  
  d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar Link  
  e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi Link  
  f. Terdapat inovasi pelayanan Link  
Pengelolaan Pengaduan a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! Link  
  b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan Link  
  c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi Link  
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Link  
  b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka Link  
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat Link  
Pemanfaatan Teknologi Informasi a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan Link  
  b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi Link  
  c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus Link  
       
       
       
       

 

REFORM

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Penilaian Sub Poin Penilaian  Eviden Keterangan
       
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik

a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik

Link  
  b. Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah Link  
       
 Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi  Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab Link  
       
       
       
       
       

 

 

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech