Seputar Peradilan

Monitoring dan Pembinaan PTA Banjarmasin di Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB

(Monitoring Tindak Lanjut Pembinaan dan Pengawasan serta tindak lanjut surveillance Observasi Akreditasi Penjamian Mutu Tahun 2020)

1

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Selasa (08/12/2020) Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin sebagai Ketua Tim bersama Hakim Tinggi Pengawas dan anggota melakukan kegiatan Pengawasan dan Pembinaan pada Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Pada kegiatan ini, Wakil Ketua PTA Banjarmasin Dr. H. Luthfi, S.H., M.H., didampingi Hakim Tinggi PTA Banjarmasin Bapak Dr. H. Masruyani Syamsuri, S.H., M.H, Panitera PTA Banjarmasin Dr. H. Didi Kusnadi, M.Ag, Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi  Happy Artha Pramada W, S.Kom., M.M beserta Bagus Wicaksono Ajie, S.H.  Kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Drs. H. Rakhmat Hidayat, S.H., M.H beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Pelaihari kelas IB.

3

Tim memeriksa tindak lanjut Hasil Pengawasan Semester I dan Surveillance APM yang sebelumnya telah dilakukan Tim dari PTA Banjarmasin. Apresiasi diberikan oleh Tim Pengawasan dan Pembinaan PTA Banjarmasin kepada Pengadilan Agama Pelaihari atas pemenuhan dan perbaikan dari temuan yang sebelumnya. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin berharap Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB terus memperbaiki segala kekurangan dan melakukan inovasi yang dapat dirasakan manfaatnya oleh para pihak pencari keadilan.

2

Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dalam kesempatan ini juga melakukan perlombaan kontes bunga dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapian) tiap ruangan. Ketua Pengadilan Agama Pelaihari kelas IB memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap para pemenang.

5

6

7