Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK

WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.29.34

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Tepat tanggal 09 November 2020, melalui surat kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tanggal 3 November 2020 tentang pelaksanaan Desks Evaluasi Zona Integritas, dimana salah satunya adalah Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB sebagai calon unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pelaksanan Deks Evaluasi Zona Integritas dengan metode daring ini dilaksanakan di ruang media center yang  dihadiri Ketua dan Tim Pengembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H. memaparkan dengan penuh semangat upaya dan hasil pembanguan Zona Integritas  pada Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Beliau menyampaikan progress pada  6 (enam) area perubahan, salah satunya adalah perubahan maindset dan kulturset budaya kerja semua aparatur Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Dengan beberapa inovasi peningkatan pelayanan publik dan kiat kiat pimpinan untuk mencegah KKN dan gratifikasi Pengadilan Agama Pelaihari optimis akan meraih WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

 WhatsApp Image 2020 11 09 at 11.39.25

Pelaksanan Deks Evaluasi Zona Integritas berjalan lancar dengan kekompakan seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB ketika menjawab setiap pertanyaan dari Tim Penilai Nasional (evaluator) Kementrian Pendayagunaan aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.