Seputar Peradilan

Jangan Rindu, Berat. Inilah Potret Haru Pengantar Alih Tugas Bayu dan Khairullah

WhatsApp Image 2020 11 04 at 14.46.52

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Bayu Mukti Darmawan, S.H. Panitera Muda Gugatan yang mutasi menjadi Panitera Muda Permohonan pada Pengadilan Agama Martapura Kelas IB dan Khairullah Jurusita yang mutasi menjadi Jurusita pada Pengadilan Agama Amuntai Kelas IB. Acara dilaksanakan di ruang sidang utama dan dalam acara tersebut dihadiri seluruh pegawai PA. Pelaihari.

WhatsApp Image 2020 11 04 at 14.50.56

Dalam pesan dan kesan Bayu Mukti Darmawan, S.H.I mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada seluruh karyawan/ti apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja yang telah beliau lakukan selama kurang lebih 4 tahun menjadi bagian Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB, begitu juga Kahirullah menyampaikan bahwa 17 tahun menjadi bagian Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB banyak kenangan dan mungkin kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya.

Syamsuri Yusuf, S.H sebagai perwakilan pegawai yang ditinggalkan juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan loyalitas dari Bayu Mukti Darmawan, S.H dan Kahirullah untuk kemajuan Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB selama ini.

WhatsApp Image 2020 11 04 at 15.02.19

Dalam sambutannya Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dalam sambutannya Mutasi adalah sesuatu yang wajar dalam suatu organisasi dan ucapan terima kasih untuk dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi bagian Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB. Apapun yang baik di Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB bisa dibawa di tempat kerja yang baru dan yang tidak baik buang jauh.