Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim di PA Pelaihari

 asasasasa

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Senin, 14 September 2020 Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Drs. H. Rakhmat Hidayat HS, S.H., M.H. melantik 1 (satu) orang hakim bernama Mhd. Habiburrahman, S.H.I., M.Sy.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19 yang sedang mewabah yakni seluruh petugas dan peserta pelantikan menggunakan masker, sarung tangan serta menjaga pola physical distancing. Pelantikan diawali dengan pembukaan oleh Shofa Aminah, S.H.I., M.H. selaku MC kemudian dilanjutkan dengan tahapan pelantikan dan diakhiri dengan foto bersama.

zxzsAsaa

hnvbvcbcvbxc

Mhd. Habiburrahman, S.H.I., M.Sy. merupakan calon hakim di Pengadilan Agama Tanjung Pinang sejak tahun awal 2009 silam, kemudian beliau resmi menjadi Hakim Pengadilan Agama Tanjung Selor tahun 2011, tahun 2013 beliau di mutasi ke Pengadilan Agama Martapura Kelas IB.

Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas baru. Semoga dengan bertambah satu lagi hakim di Pengadilan Agama Pelaihari bisa menjadi faktor pengungkit lini-lini organisasi kantor sehingga PA Pelaihari menjadi lebih maju dimasa yang akan datang. 

cvxcxcxc