Seputar Peradilan

Ketua PA Pelaihari Ikut Tahap Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua PA/Ms Kelas IA

 896689

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Rabu (17/06/2020) Ketua Pengadilan Agama Pelaihari (Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I) telah mengikuti ujian Profile Asessment Calon Wakil Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas IA yang dilaksanakan secara online pada tanggal 15 dan 16 Juni 2020 yang lalu. Tahap selanjutnya yaitu ujian Fit & Proper Test Calon Wakil PA/MS Kelas IA yang dilaksanakan pada Senin dan Selasa (22 dan 23 Juni 2020) secara virtual. 

Pelaksanaan Fit & Proper Test ini para peserta harus didampingi oleh Pejabat (Pimpinan/Hakim/Panitera/Sekretaris) untuk mengawasi dan memantau jalannya pelaksanaan Profile Asessment dan Fit & Proper Test dan Tim IT untuk mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung bekerja dengan optimal. Dalam hal ini bertindak sebagai pengawas Sekretaris Pengadilan Agama Pelaihari (H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H) dan Tim IT Pengadilan Agama Pelaihari.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pelaihari senantiasa memberi dukungan dan semangat, semoga Pelaksanaan Ujian Fit & Proper Test yang di ikuti oleh Ketua (Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I) khususnya, dapat berjalan lancar dan lulus dengan predikat terbaik pada pengumuman diakhir Juni 2020 nantinya.