Seputar Peradilan

PTA. Banjarmasin Melakukan Pembinaan dan Pemantauan melalui Teleconference Bersama PA se Kalsel

WhatsApp Image 2020 04 27 at 08.50.36

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Meningkatnya jumlah positif Covid-19 dan dalam rangka memenuhi arahan Pemerintah dan Pimpinan Mahkamah Agung dalam rangka ikut serta bersama-sama melakukan pencegahan terhadap berkembangnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) di Kalimantan Selatan khususnya di lingkungan kerja Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin dan Pengadilan Agama se Kalsel yaitu dengan menerapkan Work From Home (WFH) dengan ketentuan tetap ada yang bekerja dikantor sebagian dengan dibuat jadwal piket.

Disaat penerapan sistem Work From Home (WFH) tersebut maka PTA. Banjarmasin melakukan pembinaan dan pemantauan kepada Pengadilan Agama se Kalsel yaitu melalui Teleconference yang dijadwalkan mulai dari tanggal 27 Maret - 02 April 2020 yang dipimpin oleh Ketua PTA. Banjarmasin, serta dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Hakim Tinggi Pengawas, Panitera Muda, Kabag dan Kasubbag.

WhatsApp Image 2020 04 27 at 08.50.361

PA Pelaihari terjadwal pada tanggal 01 April 2020 yang dilaksanakan di Ruang Teleconference PA Pelaihari. Ketua PTA. Banjarmasin bertanya seputar langkah yang diambil dalam penanganan Covid-19 di PA Pelaihari. Wakil Ketua PTA. Banjarmasin juga menambahkan agar saling men-support, dan menjaga kebersihan lingkungan kerja dengan cara memakai sarung tangan dan masker yang diutamakan di bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).