Seputar Peradilan

PA Pelaihari Menerima Siswa Magang dari SMKN 1 Pelaihari

WhatsApp Image 2020 02 03 at 15.44.02

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Senin (03/02) Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Pelaihari, PA Pelaihari menerima kedatangan para siswa-siswi magang dari SMKN 1 Pelaihari yang berjumlah 5 orang, terdiri dari jurusan perkantoran, akuntansi dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Pelaksanaan magang akan dilakukan selama 4 bulan kedepan, terhitung sejak 03 Februari 2020 sampai dengan akhir bulan Mei 2020.

Siswa(i) magang yang diterima berjumlah sebanyak 5 (lima) orang yaitu :

  1. SITI AISYAH DINDA NURJANAH
  2. SASA GHAFIRA
  3. NIDA UL HASANAH
  4. RAHMAT HIDAYAT
  5. MUHAMMAD ANNUR

Diantar oleh pembimbing sekolah, Sarpani, S.Pd dan diterima oleh Wakil Ketua PA Pelaihari, Rusdiansyah, S.Ag para peserta magang mendapatkan pengarahan berkaitan dengan aktivitas yang akan dijalani oleh para peserta magang. Terkhusus Wakil Ketua menjelaskan kembali tugas pokok dan fungsi dari instansi peradilan.

Wakil Ketua berharap kepada seluruh peserta magang untuk bisa segera menyesuaikan dengan ritme kerja dikantor, seperti disiplin jam kerja, absensi, dan penugasan yang akan diberikan oleh para mentor.

“Silahkan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, patuhi segala aturan kantor, disiplin dalam jam kerja, laksanakan semua penugasan dari para mentor dengan sebaik-baiknya. Tetap saling menghormati kepada seluruh pegawai dan sesama peserta magang. Insya Allah kelak akan jadi bekal pengalaman untuk masa yang akan datang” pungkasnya.