Rayakan Idul Adha 1440 H, PA Pelaihari Melaksanakan Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban

WhatsApp Image 2019 08 11 at 18.22.08

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Senin (12/08), Pengadilan Agama Pelaihari melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M. Seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Pelaihari turut serta dalam kegiatan tersebut.

Bapak Ketua Drs. H. Alpian, S.H., M.H.I berserta seluruh jajaran pejabat struktural dan non struktural, karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Pelaihari turut serta dalam kegiatan penyembelihan dan pembagian daging qurban di belakang kantor PA Pelaihari. Acara di awali dengan ijab qobul dari para karyawan dan karyawati yang akan berqurban pada pukul 08.30 WITA, dalam acara tersebut terdapat 2 ekor sapi yang akan diqurbankan pada perayaan Idul Adha tahun ini. Pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban dilaksanakan oleh panitia yang dibentuk oleh PA Pelaihari.

WhatsApp Image 2019 08 11 at 18.22.10

Ketua Panitia Qurban Bapak H. Samsuri Yusuf, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun di PA Pelaihari, beliau mengatakan semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua dan dengan adanya pemotongan juga pembagian daging hewan qurban ini diharapkan semua dapat menikmati perayaan Idul Adha 1440 H / 2019 M dari kita untuk kebersamaan kita dan untuk umat semua.