PA Pelaihari Menyisipkan Pelayanan Terpadu dalam Program Unggulan Pemerintah Daerah

 

WhatsApp Image 2019 05 13 at 10.23.19 AM

 

Pelaihari | pa-pelaihari.go.id

Pengadilan Agama Pelaihari bersama Kantor Urusan Agama Kecamatan Bati-Bati, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut melaksanakan pelayanan terpadu dalam kegiatan Manunggal "Tuntung Pandang" yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut di Desa Banyu Irang, Kecamatan Bati-Bati pada Hari Jum'at, 22 Februari 2019.

 

WhatsApp Image 2019 02 22 at 1.39.49 PM

Ketua PA Pelaihari Dra. Hj. St. Masyhadiah D., M.H. foto bersama Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Kepala Desa dan Kepala KUA.

 

Manunggal "Tuntung Pandang" adalah suatu kegiatan pembinaan kelompok masyarakat pembangunan desa dan bertujuan untuk mendekatkan pemerintah Kabupaten Tanah Laut dengan warga. Ini merupakan program unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut selama 5 tahun.

Pelayanan terpadu yang dilaksanakan pada saat itu sebanyak 12 perkara/pasangan itsbat nikah yang terdaftar dan semuanya hadir dalam persidangan terkabul dan memperoleh salinan penetapan, buku nikah, dan dokumen kependudukan yang diserahkan di hari itu juga.