PA Pelaihari Raih Juara 3 PTWP KPTA Kalsel Cup XIV di Barabai

WhatsApp Image 2018 08 02 at 12.17.03 PM

Barabai | pa-pelaihari.go.id

Pertandingan olahraga tenis lapang warga pengadilan se-Kalimantan Selatan ke-14 diselenggarakan di Barabai 3-5 Agustus 2018. PA Barabai sebagai tuan rumah kegiatan telah sukses menyelenggarakan event olahraga paling bergengsi yang diikuti semua Pengadilan Agama di wilayah PTA Kalimantan Selatan. Sebanyak 13 PA dan PTA Kalimantan Selatan berpartisipasi memperebutkan piala bergilir yang semula dimenangkan oleh PA Kotabaru dua tahun silam.

Pekan olahraga yang diadakan setiap dua tahun ini selain bertujuan mempererat tali silaturahim sesama peserta juga untuk mencetak petenis-petenis handal yang akan diikutsertakan dalam event yang lebih tinggi lagi yaitu Kejuaran Nasional Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke XVIII pada tanggal 10 sampai 16 September 2018 di Kota Denpasar, Bali.

WhatsApp Image 2018 08 05 at 3.56.24 PM

Petenis beserta Ketua PA Pelaihari dan KPTA Kalimantan Selatan. [Foto: Respati]

Petenis dari PA Pelaihari yang diberangkatkan pada KPTA Cup XIV di Barabai antara lain:

  1. Rusdiansyah, S.Ag (Wakil Ketua PA Pelaihari)
  2. Fattahurridlo Al Ghany, SHI, MSI (Hakim)
  3. H. Gazali, SH (Panitera)
  4. H. Samsuri Yusuf, SH (Panmud Permohonan)
  5. H. Haryitno, SH (Panitera Pengganti)
  6. Respati Yudhatirta Pradita, ST (Staf TI)

PA Pelaihari sempat menjuarai grup melawan PA Batulicin, PA Rantau, dan PA Negara. Kemudian akhirnya takluk menghadapi juara grup lainnya yaitu PA Kotabaru. Hingga PA Kotabaru pun menang melawan PA Banjarbaru memperebutkan juara umum Piala PTWP KPTA Cup ini.

Pengadilan Agama Pelaihari mengucapkan selamat kepada para pemenang Piala PTWP KPTA Cup XIV dan juga berterimakasih kepada tuan rumah panitia kegiatan. Semoga dua tahun berikutnya muncul petenis-petenis baru yang mampu berkompetisi di ajang olahraga bergengsi pertandingan tenis warga pengadilan.