Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobil’alamin kita ungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan Rahmat Nikmat dan KaruniaNya kepada kita sekalian, serta tak lupa shalawat dan salam disanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW semoga kita senantiasa tetap menjadi umatnya yang beruntung.

Pengadilan Agama Pelaihari berupaya memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada para pencari keadilan dengan meningkatkan kredibilitas dan transparansi Badan Peradilan guna menuju terwujudnya Peradilan yang Agung dengan berdasarkan Undang Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik jo. Undang Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 05 Januari 2011 tentang Keterbukaan Informasi Di Pengadilan, maka Pengadilan Agama Pelaihari telah berupaya memenuhi Standarisasi Website Pengadilan sesuai dengan Pedoman Rancangan dan Prinsip Aksesibilitas Website Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung.

Saya selaku Ketua Pengadilan Agama Pelaihari mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan website ini. Dengan adanya website ini diharapkan mampu menjadi media informasi khususnya berkaitan dengan masalah hukum agama bagi masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam bidang hukum maupun proses beracara di Pengadilan Agama Pelaihari.

Dengan terselesaikannya penyesuaian standarisasi website ini, diharapkan lebih besar manfaatnya untuk transparansi, peningkatan mutu pelayanan informasi publik maupun pengaduan masyarakat dan khususnya mempermudah para pencari keadilan mengakses informasi Pengadilan Agama Pelaihari kapanpun dan di manapun.

Semoga website pa-pelaihari.go.id ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Pelaihari, 27 Januari 2017
Ketua Pengadilan Agama Pelaihari

ttd

Dra. Hj. St. Masyhadiah D., M.H.