Tata Cara Pengaduan

Kepada seluruh Lapisan masyarakat yang merasa di perlakukan tidak adil / tidak puas oleh aparat negara (Hakim / Karyawan / Karyawati) Pengadilan Agama Pelaihari dalam memberikan pelayanan Publik / menemukan pelanggaran Hukum / melakukan pungutan liar di luar ketentuan resmi yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Pelaihari atau bertindak sebagai makelar kasus, dapat melaporkan melalui :

A. Secara Lisan

  •     Melalui Nomor telepon : Telp. 0812 9149 3113
  •     Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Pelaihari

B. Secara Tertulis

(Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Pelaihari)

  • Melalui Kotak Saran/Kritik yang tersedia di kantor Pengadilan Agama Pelaihari
  • Melalui faximile : Fax. 0512-21413
  • Melalui pos ke alamat Kantor Pengadilan Agama Pelaihari di Jalan H. Boejasin Komplek Perkantoran Gagas Pelaihari
  • Melalui E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

C. Secara Online

Menyampaikan secara mandiri atau dipandu oleh petugas meja pengaduan melalui website : https://siwas.mahkamahagung.go.id/

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas diri pelapor dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan